powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Sang Pelopor Bimbel Online USM FSRD ITB

www.master-seni.com (master-seni.blogspot.com) merupakan pelopor Bimbigan Belajar Online USM FSRD ITB berdiri sejak Tanggal 10 Agustus 2008. Mempunyai visi membantu mereka siswa/i SMU/MA/SMK/Sederajat dan Alumni yang ingin mengetahui seluk beluk USM FSRD ITB.



Seperti diketahui Bimbel USM FSRD tidak berada di seluruh Kota di Indonesia layaknya Bimbel SNMPTN. Bimbel Master Seni kini menjadi fenomena di dunia maya. Master Seni menawarkan paket panduan belajar di rumah bagi mereka yang akan mengikuti USM FSRD ITB pada PMBP ITB Daerah atau Terpusat.

Setelah para siswanya memiliki paket Bimbel Master Seni memberikan layanan konsultasi gratis via Yahoo Massanger, email, facebook, twitter.

Awal yang baik bagi dunia pendidikan kita khususnya untuk Dunia Seni Rupa dan Desain. Nah, bagi anda yang ingin langsung melihat situs blog nya silahkan klik di sini www.master-seni.com.


Good Luck !




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Sang Pelopor Bimbel Online USM FSRD ITB