powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Cara Lulus USM FSRD ITB 2013

Sahabat Siswa/i SMA/MA/SMK/MAK Sederajat, sukseskan diri sahabat menembus dan lulus USM FSRD ITB 2013 bersama salah satu Paket Utama A Plus, A, B, atau C dari Bimbel Online www.master-seni.com.

Belajar di rumah bersama paket Bimbel Online Master Seni. Iringi juga latihan sahabat dengan belajar dan konsulatsi dengan layanan 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian.


Selengkapnya cara memiliki paket utama kunjungi Web utama www.master-seni.com.

Informasi Update Desember 2012 :

SBMPTN FSRD ITB 2013


Informasi SNMPTN dan SBMPTN ITB 2013  

ITB tidak membuka jalur seleksi mandiri.  ITB hanya membuka melalui dua jalur yaitu Jalur SNMPTN (Undangan) dan Jalur SBMPTN (Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan).  Informasi ini didapat dari hasil sosialisasi ITB untuk SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2013, info dapat sahabat akses di website resmi ITB di sini http://www.itb.ac.id/news/3772.xhtml dan sahabat juga dapat melihat melalui video rekaman saat sosialisasi brelangsung di akun resmi ITB di youtube di sini http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q.

Website resmi SNMPTN 2013 di www.snmtpn.ac.id dan website resmi SBMPTN di www.sbmptn.or.id , dan website resmi USM ITB 2013 Terpadu di usm.itb.ac.id.

Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 khususnya informasi ini juga semoga bermanfaat sebagaimana semua infiormasi di bawah ini kami dapat dari video sosialisasi ITB http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q, sebagai berikut :

1. FSRD ITB masuk ke dalam kelompok Studi Soshum atau IPS dan memerlukan ujian keterampilan.

2. FSRD ITB menerima Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK dari bidang studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan (SMK).

3. Syarat lulus  FSRD ITB tidak boleh buta warna total atau parsial.

4. Program studi yang ditawarkan FSRD ITB di Tahun 2013 yaitu : Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Interior (DI),  Desain Produk (DP), Seni Murni (SM), dan Kriya Seni.

5. Tingkat persaingan atau ketetatan lulus FSRD ITB dilihat dari tahun 2012 lalu masuk ke dalam kategiri Tinggi. 

Nah, kabar baiknya bagi sahabat yang akan memilih FSRD ITB pada Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang dapat mengetahui rahasia dan seluk beluk bentuk soal yang kerap dihadirkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan cara tepat dan benar menjawab semua materi soal Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang bersama Bimbel Online Seni Rupa ITB www.master-seni.com yang hadir sejak 10 Agustus 2008 dan telah menyukseskan siswa/i onlinenya lulus ke FSRD ITB dan sampai saat ini semuanya masih aktif berkuliah di FSRD ITB.

Bimbel Online FSRD ITB Pertama dan Terbaik di jagad Internet

Homepage :
www.master-seni.com
siswa-siswi.master-seni.com

Jejaring Sosial :  
www.facebook.com/master.seni
www.twitter.com/master_seni




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Cara Lulus USM FSRD ITB 2013