powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Coretan Garis

Sahabat, coretan garis merupakan proses penting didalam dunia seni rupa terlebih lagi di dalam sketsa suatu karya gambar atau desain. Pada USM FSRD ITB coretan-coretan garis didalam gambar yang anda buat merupakan cermin dari hati anda sendiri.

Ketegasan, lugas, ekspresif, bersemangat akan terlihat begitupun tarikan garis yang lemah, tipis, putus-putus, penuh keraguan, akan sangat terasa. Bagaimana cara agar anda siap menghadapi USM FSRD ITB 2010 baik di Daerah atau Terpusat mendatang tentunya anda harus melihat referensi atau contoh yang baik dan benar sebagai sumber isnpirasi. Contoh gambar di dalam paket Master Seni dapat dijadikan motivasi yang memberikan semangat dan keyakinan kepada anda.

Kondisi mental yang tenang dan siap merupakan modal utama dalam menghadapi USM FSRD ITB 2010. Oleh karena itu, kami mengingatkan kembali bagi anda yang akan menghadapi USM FSRD ITB 2010 Daerah atau Terpusat anda dapat mendapatkan contoh soal, gambar, dan penjelasan dan bonus-bonus informasi bermanfaat lainnya, miliki paketnya sekarang di sini www.master-seni.com.





0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Coretan Garis