powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


14 Hari Menjelang USM FSRD ITB 2010 Terpusat

Sahabat, tepatnya 14 hari lagi sahabat semua akan menghadapi USM FSRD ITB 2010 Terpusat. Khusus bagi siswa/i www.master-seni.com tetap semangat berlatih dan jangan pernah kenal kata menyerah. Aktif bertanya dan koreksi via email akan lebih baik dan semakin kuat persiapan rasa percaya diri akan lebih mantap lagi.

Pada kesempatan ini juga kami mengingatkan bagi sahabat yang belum memiliki paket Master Seni masih ada waktu dua minggu lagi, tentunya sahabat semua tahu bagaimana siswa master seni yang telah lulus pada Tahun 2009 Ben Valdi Pratama kurang dari dua minggu dia berhasil memahami inti paket dari master seni dan kini sudah kuliah di FSRD ITB. Begitu juga dengan Muhammad Risfan Badrus Salam yang sukses lulus pada USM FSRD ITB 2010 Daerah dengan memhamai inti paket dari master seni kurang dari dua minggu.

Bagi sahabat yang akan menghadapi USM FSRD ITB 2010 Terpusat dan belum memiliki paket dapat membeli paket tersebut selengkapnya klik di sini www.master-seni.com.






0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

14 Hari Menjelang USM FSRD ITB 2010 Terpusat