powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Persiapan Daftar USM ITB 2011




biggrin Sahabat, tidak terasa kurang lebih satu bulan kurang sahabat sudah dapat melakukan pendaftaran online untuk USM ITB 2011 di Daerah mulai Tanggal 1 Desember 2010 seperti yang diinformasikan situs resmi USM ITB di sini www.itb.ac.id/usm-itb. Jadwal Ujian Tentatif atau sementara USM ITB 2011 Daerah untuk luar Jawa Tanggal 12 - 13 Maret 2011. Jadwal masih bersifat sementara karena masih menunggu Jadwal resmi UN SMU/SMK dari DEPDIKNAS. Oleh karena itu Bimbel Online USM FSRD ITB www.master-seni.com mengajak siswa/i SMU/SMK di seluruh Indonesia yang berminat untuk mengikuti USM FSRD ITB 2011 baik di Daerah atau Terpusat untuk memiliki Paket Utama panduan belajar di rumah.

Admin yang ramah dan peningkatan keberhasilan Bimbel Online Master Seni dari Tahun ke tahun menjadi bukti suksesnya sistem belajar online saat ini mengikuti jiwa siswa/i masa kini yang dinamis dan cerdas dan membuka cakrawala baru namun menyeleksinya dengan baik.

coolBagi sahabat yang ingin mengenal jejak siswa/i Bimbel Online Master Seni yang sukses silahkan kunjungi alamat resmi Weblog siswa-siswi.master-seni.com. Pesan paketnya sekarang dan raih sukses menembus USM FSRD ITB 2011 baik di Daerah atau Terpusat klik di sini atau melalui box di bawah ini :




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Persiapan Daftar USM ITB 2011