powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


SNMPTN 2011 untuk FSRD ITB

Sahabat, Institut Teknologi Bandung pada Tahun 2011 mendatang akan membuka dua jalur penerimaan Mahasiswa baru khusus untuk FSRD ITB melalui Jalur PMBP ITB 2011 dan melalui Jalur SNMPTN. Seperti yang kita ketahui biasanya ITB melaksanakan USM FSRD ITB hanya melalui jalur PMBP ITB Daerah atau Terpusat. Selengkapnya dapat mengunjungi situs resmi USM ITB di sini www.itb.ac.id/usm-itb.

Pelaksanaan PMBP ITB 2011 masih bersifat tentatif yang rencanya pelaksanaan ujian akan dilakukan pada Tanggal 30 April 2011 - 1 Mei 2011 mendatang di pusatkan di Kota Bandung. Untuk mereka yang akan mengikuti jalur SNMPTN tetap dapat mengambil pilihan FSRD ITB hanya saja harus mengikuti Ujian Keterampilan yang selengkapnya informasi terbaru nanti dapat dilihat di situs resmi www.itb.ac.id/usm-itb.

Mekanisme pendaftaran online SNMPTN 2011 dan ujian keterampilan dapat dilihat informasi terbarunya nanti di situs resmi SNMPTN di sini www.snmptn.ac.id.

Bagi sahabat yang akan memilih FSRD ITB kami sarankan juga segera memiliki paket panduan belajar dalam menghadapi USM FSRD ITB baik melalui jalur PMBP ITB atau SNMPTN di situs resmi Bimbel Online USM FSRD ITB di sini www.master-seni.com atau juga di sini paketinstant.master-seni.com.




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

SNMPTN 2011 untuk FSRD ITB