powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Perkiraan Jadwal Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012

Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012
Sahabat, siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat kelas X, XI, XII, dan Alumni yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD TB 2012, pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi perkiraan Jadwal Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 jika dilihat dari jadwal SNMPTN 2011 lalu.

Jadwal Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB diperkirakan akan dilaksanakan sekitar Bulan Akhir Mei dan Awal Juni 2012 atau setelah UN (Ujian Nasional) Tingkat SMU/SMK/MA/Sederajat dan setelah SNMPTN Jalur Undangan yang dibuka diperkirakan Februari 2012 dan diumumkan hasilnya pada Bulan Maret 2012. Pendaftaran khusus untuk ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN 2012 diperkirakan mulai Bulan April 2012.

Website resmi SNMPTN diperkirakan dapat diakses pada awal Januari 2012 ini update content diperkirakan pertengahan Januari 2012 nantikan informasi updatenya di webste resminya di www.snmptn.ac.id dan khusus peminat FSRD ITB dapat juga selalu mengikuti informasi updatenya nanti di website resmi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB di www.itb.ac.id/usm-itb

Kunjungi juga info dari Bimbingan Belajar Online Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB Pertama dan Terbaik di Jagad internet yang didirikan sejak Tahun 2008 yaitu www.master-seni.com. Miliki salah satu paketnya, dapatkan sensasi belajar yang berbeda secara efektif, efisien, jitu, cerdas, dan prioritas pada hal hal yang terpenting dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.


Informasi Jalur Ujian Keterampilan FSRD ITB dapat juga dilihat di sini http://www.itb.ac.id/usm-itb/nas-t-1.htm. Bagaimana keterangan pelaksanaan tahun lalu dapat juga lihat di sini http://www.itb.ac.id/usm-itb/nas-t-7.htm

Satu lagi informasi penting untuk sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012, kami mengajak sahabat memiliki salah satu paket utama dari Bimbel Online Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB di sini www.master-seni.com. Bimbel Online Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB ini didirikan sejak 10 Agustus 2008 dan telah berhasil meluluskan siswa/i online ke FSRD ITB pada USM FSRD ITB 2009, USM FSRD ITB terpusat/Daerah 2010, dan pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011 lalu. 

Kini, giliran sahabat yang harus berhasil menembus dan lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012, khususnya bagi sahabat yang berminat mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Setelah memiliki salah satu paket utama Bimbel Online www.master-seni.com, sahabat dapat melanjutkan dengan belajar online bersama tutor Bimbel www.master-seni.com dan konsultasi via email admin[at]master-seni.com dan chatting via Yahoo Messenger dengan ID : master_seni, dan chatting via www.facebook.com/master.seni atau kirim pesan.

Update Rabu, 20 Maret 2013 : Informasi SBMPTN 2013 dapat sahabat akses di www.sbmptn.or.id dan di usm.itb.ac.id.




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Perkiraan Jadwal Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012