powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


SBMPTN FSRD ITB 2013

SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang  akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang pada SBMPTN 2013.

Informasi ini semoga dapat membantu mencerahkan sahabat. Sebagaimana hasil yang disosialisasikan oleh ITB untuk SNMPTN 2013 di website resmi ITB http://www.itb.ac.id/news/3772.xhtml bahwa pada Tahun 2013 ITB tidak membuka Jalur Seleksi Mandiri atau yang biasa dusebut USM ITB dan khusus FSRD ITB biasa disebut USM FSRD ITB. Sosialiasi ini pun dapat sahabat akses pada ITB Official Youtube di sini http://youtu.be/nxWYvA0OK-Q.

ITB menerima mahasiswa barunya di Tahun 2013 melalui dua jalur SNMPTN (Undangan) dan Jalur Ujian tertulis dan Ujian Keterampilan pada SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri), informasi ini juga dapat dilihat pada pola penerimaan SNMPTN 2013 di websiter resmi SNMPTN 2013 di sini, http://www.snmptn.ac.id/pola.html.

Sebenarnya sistem ini masih sama sebagaimana pada Tahun 2011 dan 2012 lalu yaitu melalui jalur undangan dan jalur ujian hanya saja di Tahun 2013 untuk undangan melalui SNMPTN dan untuk jalur ujian tertulis dan ujian keterampilan melalui SBMPTN, hanya berganti nama saja. Sebagaimana dahulu sistem yang sama hanya berganti nama sejak SIPENMARU, UMPTN, SPMB, dan kini SNMPTN.


Jadi kesimpulannya, pada Tahun 2013 khusus FSRD ITB masih sama seperti tahun 2011 dan 2012 yaitu melalui Jalur Ujian Keterampilan dan Jalur Ujian tertulis hanya kini berganti nama melalui SBMPTN.

Bagi sahabat yang ingin mempersiapkan diri untuk mengetahui bbentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun sejak melalui USM dan Ujian Keterampilan SNMPTN dan prediksi soal dan contoh penyelesaian jawaban terbaik untuk mengahdapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2  pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 sahabat dapat memiliki salah satu paket utama dari Bimbel Online www.master-seni.com yang berdiri sejak 10 Agustus 2008 dan telah banyak meluluskan siswa/i onlinenya ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga 2012. 

Bagai sahabat yang ingin melihat cara pemesanan salah satu paket dari Bimbe Online www.master-seni.com silahkan lihat di sini, langsung apda web resminya, :-).



Informasi update seputar Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dapat sahabat akses melalui website - website resmi di bawah ini :

www.snmptn.ac.id
www.sbmptn.or.id

snmptn.itb.ac.id
www.itb.ac.id/usm-itb
www.itb..ac.id



Catatan :

Bagi sahabat yang ingin lebih dekat melihat Bimbel Online Master Seni dapat mengakses web resmi di bawah ini :

www.master-seni.com
siswa-siswi.master-seni.com
www.facebook.com/master.seni
www.twitter.com/master_seni

UPDATE 20 Maret 2013 :

Informasi SBMPTN FSRD ITB 2013 dapat diakses di www.sbmptn.or.id atau di usm.itb.ac.id.




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

SBMPTN FSRD ITB 2013