powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


SMA Jurusan IPA/IPS/SMK/MA/Alumni/Sederajat dapat Memilih FSRD ITB


Bimbel Online - FSRD ITB - www.master-seni.com
Sahabat, pada SNMPTN untuk FSRD ITB pelaksanaan ujian dengan memilih melalui Kelompok IPS. Bagi sahabat yang di SMA nya dari jurusan IPA, IPS, MA, Alumni, dan dari sekolah skeolah kejuruan (SMK) dapat memilih FSRD ITB pada SNMPTN 2011 baik melalui Jalur Undangan atau Jalur Ujian Tulis/Keterampilan. Pada hari ini 1 Februari 2011 secara resmi pendaftaran untuk Jalur Undangan SNMPTN 2011 sudah dibuka. Nah, bagi sahabat yang akan memilih Jalur Undangan silahkan kunjungi website resmi www.snmptn.ac.id untuk informasi Program Pra di ITB dan informasi biaya pendidikan ITB 2011, dan informasi penting lainnya sahabat dapat mengunjungi situs resmi USM ITB di www.itb.ac.id/usm-itb

Bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB 2011 dan ingin tahu lebih jauh bagaimana mengahdapi Ujian Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB, sahabat dapat mengikuti dan menjadi siswa/i online Bimbel Online - FSRD ITB www.master-seni.com.
egera

Segera bergabung bersama Bimbel Online www.master-seni.com, miliki paketnya dan sahabat akan mendapat panduan jitu tips dan trik untuk memersiapkan diri dalam mengahadapi Ujian Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB 2011 31 Mei 2011 mendatang.


Di dalam paket tersebut sahabat akan mendapatkan contoh soal, gambar, dan penjelasan secara mendalam bagaimana pola dan standarisasi agar diterima di FSRD ITB. Sahabat akan mendpaatkan kiat-kiat jitu menyelesaikan Soal Cerita, Tes Kemampuan Seni Rupa, Tes Gambar Kreatif, dan apa saja hal-hal yang harus dihindari dan apa saja yang ahrus dilakukan.




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

SMA Jurusan IPA/IPS/SMK/MA/Alumni/Sederajat dapat Memilih FSRD ITB