powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Persentase Daya Tampung Ujian Tulis/ Keterampilan FSRD ITB 2011 Sebesar 80%

Sahabat, seperti kita ketahui bobot nilai di SNMPTN 2011 untuk Ujian Tulis/Keterampilan yang mengadakan Ujian Keterampilan yaitu : Ujian Tulis 40% dan Ujian Keterampilan 60% dan itupun tentu berlaku bagi FSRD ITB yang tahun ini menerima para calon mahasiswanya melalui SNMPTN 2011 Jalur Tulis/Keterampilan. Untuk FSRD ITB itu sendiri berbeda dengan Fakultas lainnya dalam menerima daya tampung mahasiswanya yang pada umumnya jalur undangan 60% dan ujian tulis 40%, untuk FSRD ITB jalur undangan 20% dan jalur ujian tulis/keterampilan 80%. Artinya, sebagaimana informasi yang kami dapat bahwa daya tampung FSRD ITB pada Tahun 2011 ini yaitu : melalui Jalur Undangan 48 Orang dan melalui Jalur Tulis/Keterampilan sebanyak 187 Orang. Artinya peluang dan kesempatan sahabat akan lebih besar pada ujian keterampilan meskipun tahun ini tentu diprediksikan akan banyak pada satu titik yaitu melalui ujian keterampilan.
Sahabat, saingan dimanapun selalu ada, itu yang tidak dapat kita elakkan yang perlu kita persiapkan adalah persiapan usaha untuk belajar dan berdoa dengan tetap semangat, yakin dan tidak mudah putus asa. Oleh karena itu, miliki segera panduan paket untuk belajar di rumah dan dilanjutkan dengan konsultasi atau belajar online yang langsung akan dibimbing tutor dari para pengajar Bimbel Online FSRD ITB Pertama dan Terbaik di Jagat Internet www.master-seni.com.

Bimbel Online Master Seni (www.master-seni.com) sudah berhasil meluluskan siswa/i nya ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 dan meningkat sebesar 200% pada Tahun 2010 dari tahun sebelumnya. Segera bergabung dan menjadi siswa/i online Bimbel Online USM FSRD ITB www.master-seni.com.


Ingat sahabat, dua kunci sukses yaitu :

1. Mereka yang lebih banyak tahu informasi.

2. Mereka yang lebih banyak berlatih dari yang lain.




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Persentase Daya Tampung Ujian Tulis/ Keterampilan FSRD ITB 2011 Sebesar 80%