powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Tes Latihan Soal Ujian Keterampilan Kesenian SNMPTN-FSRD ITB 2011


Tahun ini, 2011 ITB menghapus penerimaan mahasiswa baru melalui seleksi mandiri atau biasa disebut USM IT/PMBP ITB sebagaimana yang dipublikasikan disitus resmi USM ITB www.itb.ac.id/usm-itb. Mekanisme pendaftaran akan publikasikan langsung melalui situs resmi SNMPTN 2011 di www.snmptn.ac.id pada Tanggal 25 Januari 2011. FSRD ITB masuk ke dalam kategori Program Studi IPS sebagaimana diberitakan detik.bandung.com. Dengan demikian, untuk siswa SMA/MA yang berasal dari jurusan IPA disekolahnya dapat mengikuti atau memiloh FSRD ITB dengan syarat mengikuti ujian tertulis Mata Pelajaran IPS, selengkapnya klik di sini.

Melalui SNMPTN dua jalur seleksi akan dilakukan :

Pertama melalui jalur undangan yang akan dimulai 1 Februrari - 12 Maret 2011 yang akan dikoordinasikan oleh pihak sekolah masing-masing SMU/SMK/MA. Jalur undangan melihat prestasi akademik yang nantinya penyeleksian adalah diserahkan ke PTN yang diterima atau tidak, pihak sekolah hanya merekomendasikan.

Kedua peminat FSRD ITB harus melalui jalur ujian tertulis/keterampilan, dengan penjelasan sebagai berikut :


Ujian tertulis akan dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 31 Mei 2011 yaitu :

1. Tes Potensi Akademik (TPA/TBS) 
2. Tes Bidang Studi Dasar : Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris


Pada Hari Rabunya, Tanggal 1 Juni 2011 peserta akan melaksanakan Tes Bidang Studi IPS diantaranya : Sosiologi, Sejarah, geografi, dan Ekonomi.


Untuk peserta yang memilih FSRD ITB diharuskan mengikuti ujian keterampilan yang dikoordinasikan langsung dengan FSRD ITB sebagai PTN yang mempersyaratkan ujian keterampilan seperti yang diujkian pada USM ITB/PMBP ITB. Ujian keterampilan ini akan dilaksanakan pada Tanggal 3-4 Juni 2011 yang informasi detailnya masih menunggu konfirmasi update di situs resmi www.snmptn.ac.id dan www.itb.ac.id/usm-itb.


Bobot penilaian untuk Ujian Keterampilan kesenian adalah ujian trtulis 40% dan ujian keterampilan 60%. Artinya penilaian sebanyak 60% akan diberikan kepada pihak PTN penyelenggara Ujian Keterampilan, pada kesempatan ini yaitu FSRD ITB.




Bagaimana menghadapi Ujian Keterampilan Kesenian untuk FSRD ITB gabung dan daftarkan diri sahabat ke Bimbel Online FSRD ITB www.master-seni.com. Setelah memiliki paketnya sahabat akan mendapatkan bimbingan secara online melalaui email, facebook, chatting, sampai menjelang Ujian Tertulis/Keterampilan SNMPTN 2011 mendatang. Sahabat akan diberikan bagaimana cara mengatasi soal ujian keterampilan kesenian khususnya untuk FSRD ITB 2011 mendatang. Mulai dari cara menggali ide cerita, kreativitas, cara menggambar yang efektif dan aman, cara penggunaan pensil, dan tips trik jitu lainnya. tips dan Trik paket contoh soal, gambar,d an penjelasan dari Bimbel Online Master Seni dapat diterapkan dalam menghadapi ujian keterampilan kesenian pada SNMPTN 2011 mendatang.




Kunjungi situs resmi SNMPTN selalu dalam mempersiapkan SNMPTN 2011 di www.snmptn.ac.id.









0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Tes Latihan Soal Ujian Keterampilan Kesenian SNMPTN-FSRD ITB 2011