powered by www.master-seni.com

Custom Search




Informasi

Berita Gembira Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni Mulai 1 Juni 2009 !

Anda kini bisa memesan paket contoh soal, gambar, dan penjelasan untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 melalui web resmi Bimbel Online www.master-seni.com.


Ujian Keterampilan FSRD ITB untuk Menyaring kemampuan Kreativitas, Kemampuan Seni Rupa, dan Orisinalitas

Kreativitas

Sahabat siswa/i SMA/MA/SMK/Sederajat/Alumni, seperti kita ketahui bersama bahwa USM FSRD ITB telah diganti menjadi Ujian Seleksi SNMPTN melalui seleksi Ujian Tertulis dengan materi IPS dan Ujian Keterampilan. Masih banyak yang mempertanyakan bagaimana bentuk ujian keterampilan kali ini, apakah akan sama seperti soal-soal USM FSRD ITB yang lalu lalu. Jawabannya adalah FSRD ITB mempunyai perbedaan dalam menyaring para calon mahasiswa/i nya, berbeda dari PTN atau PTS yang mempunyai Fakultas Seni Rupa dan Desain. FSRD ITB menyaring berdasarkan kemampuan seni rupa dan kreativitas. Kemampuan Seni Rupa diaplikasikan ke dalam bentuk soal cerita atau gambar suasana dimana para calon peserta harus menjawab sebuah soal berbentuk teks/kalimat atau paragraf ke dalam bentuk visual dua dimensi.  Banyak hal yang harus dikuasai tidak hanya jago dan bisa gambar, sahabat perlu membuat suatu rangkaian ide cerita yang menarik pengembangan dari soal yang diberikan. Untuk itu kami menginformasikan bagi sahabat yang memang berniat meneruskan kuliah di FSRD ITB dan sahabat akan mengikuti Ujian Keterampilan Seni Rupa SNMPTN untuk FSRD ITB sahabat dapat memiliki contoh soal, gambar, dan penjelasan mengenai kumpulan soal dan pembahasan soal-soal USM FSRD ITB mulai Tahun 2009, 2010, hingga prediksi untuk menghadapi Ujian Keterampilan Seni Rupa FSRD ITB di SNMPTN 2011 dengan memiliki paket panduan belajar di rumah kemudian diteruskan konsultasi dan belajar secara online bersama Bimbel Online USM FSRD ITB Pertama dan Terbaik di Jagat Internet, klik langsung menuju web resminya di www.master-seni.com.
Sahabat, di dalam menjawab atau menyelesaikan tes kemampuan seni rupa adanya kecenderungan dan dominan pada ide dan gagasan yang mempunyai persentase sangat besar dibandingkan teknik. Ada berbagai cara berikut tips dan trik apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menyelesaikan Soal Cerita (Gambar suasana), sahabat dapat menemukannya di dalam paket www.master-seni.com karena jika dijelaskan tanpa contoh akan memakan waktu yang sangat panjang dan tidak dapat dibahas di dalam artikel semacam web. Oleh karena itu, Bimbel Online www.master-seni.com menyediakan paket panduan untuk belajar di urmah kemudian dilanjutkan belajr online sampai menjelang Ujian Tulis/Keterampilan SNMPTN 2011 31 Mei-1 Juni unutk Tulis dan 3-4 Juni 2011 untuk Ujian Keterampilan yang akan dikoordinasikan dengan Pihak FSRD ITB itu sendiri.


Bukan hanya penyaringan dari kemampuan seni rupa, bagian terpenting yang selalu berdampingan setiap menyeleksi mahasiswanya adalah melalui tes kemampuan kreativitas yang biasa disebut ujian gambar 2, tes ini mirip sekali dengan psikotes namun bobot penilaian sangat berbeda. Nilai-nilai kreativitas apa saja dan bagaimana saja contoh soal yang sering dikeluarkan pada USM FSRD ITB yang lalu lalu ? sahabat dapat menemukan jawabannya melalui paket panduan belajar Bimbel Online FSRD ITB www.master-seni.com

Sahabat akan ditempa untuk siap menghadapi apapun bentuk soal Ujian Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB 2011 mendatang dengan menguasai penuh ilmu dan materi kemampuan seni rupa dan kreativitas yang menjadi standarisasi.




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentarnya !

Masukkan email anda untuk berlangganan Artikel Terbaru Gratis 100% !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Add to netomat Hub

Powered by FeedBurner

Ujian Keterampilan FSRD ITB untuk Menyaring kemampuan Kreativitas, Kemampuan Seni Rupa, dan Orisinalitas